Toyota Kenalkan Layanan Digital Respons Pelanggan 24 Jam

460
0
SHARE

RIAUDIGITAL.COM, Jakarta –

PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku distributor tunggal Toyota di Indonesia secara resmi memperkenalkan fitur layanan konsumen bernama Toyota Interactive Virtual Assistant atau disebut Tarra.

Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata mengatakan, di era digital yang serba cepat dan penuh tantangan ini, konsumen yang memiliki mobilitas tinggi selalu menantikan inovasi terbaru layanan berbasis internet.

Untuk itu, kehadiran Tarra diharapkan dapat meningkatkan layanan komunikasi digital pada pelanggan di tengah tren perkembangan era digitalisasi dan semakin beragamnya kebutuhan pelanggan.

“Tarra adalah wujud komitmen yang kuat dari Toyota untuk selalu memberikan kemudahan pelanggan dan memenuhi keingintahuan mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota,” jelas Nakata dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Tarra, kata dia, hadir sebagai salah satu langkah transformasi digital dalam menjawab kebutuhan pelanggan secara lebih cepat, efektif, dan efisien karena Tarra mampu merespons secara real-time dan pribadi selama 24 jam 7 hari.

“Seperti menembus batas ruang dan waktu, kebutuhan pelanggan mobil Toyota akan selalu dapat terpenuhi, baik untuk kebutuhan pembelian mobil, perawatan, dan perbaikan, hingga informasi lain seputar mobil Toyota, bahkan saat Anda ingin pergi tidur,” ujarnya.

Sementara itu, untuk bisa mengakses semua informasi tersebut, masyarakat hanya perlu menambahkan akun @ToyotaID aplikasi Line, setelah itu bisa langsung berinteraksi dengan Tarra.

Tarra juga hadir di Facebook Messenger. Caranya cukup ketik Toyota ID, kemudian pelanggan bisa mendapatkan semua informasi dan layanan mengenai mobil Toyota. Nantinya, Tarra juga dapat diakses melalui Whatsapp.

sumber : warta ekonomi